Pengerjaan pada sambungan las

Untuk mengerjakan sambungan las dengan angle grinder, pengguna dapat memilih antara fiber disc, cutting-off wheel, atau abrasive mop disc. Setiap tool memiliki karakteristik yang berbeda. Pengguna sendirilah yang memutuskan produk mana yang paling tepat untuk pengerjaan sambungan las.

Proses sambungan las

Pengerjaan pada sambungan las terdiri atas lima langkah kerja:

  • Memisah/memotong
  • Menyiapkan sambungan las
  • Mengikis
  • Menghaluskan dan finishing
  • Membersihkan sambungan las, menghilangkan perubahan warna akibat panas

 

Selalu gunakan abrasive tool yang tepat

Dengan jajaran produk yang sangat beragam, Klingspor menawarkan tool yang tepat untuk semua jenis mesin yang ada di pasaran dan untuk semua aplikasi. Produk seperti angle grinder, air grinder, stroke grinder, glazing machine, hand tool belt grinder, welded joint grinder, atau poros fleksibel dapat digunakan untuk semua kebutuhan industri yang relevan, seperti pengerjaan kunci/konstruksi logam, konstruksi railing tangga, konstruksi kontainer dari baja stainless, galangan kapal, konstruksi kendaraan, dan konstruksi bangunan/crane.

Bandingkan dan putuskan

Untuk mengerjakan sambungan las dengan angle grinder, pengguna dapat memilih antara fiber disc, cutting-off wheel, atau abrasive mop disc. Setiap tool memiliki karakteristik yang berbeda. Pengguna sendirilah yang memutuskan produk mana yang paling tepat untuk pengerjaan sambungan las. Dalam tabel berikut ini tercantum fiber disc, abrasive mop disc, dan grinding disc yang dapat dibandingkan satu sama lain dengan memperhitungkan kriteria pemilihan yang terpenting.

 


Download
Please click here for further information about Klingspor solutions for your weld seam process (PDF).

Kembali ke Tentang teknik abrasif